Humor minggu ini


Selama lebih kurang seminggu ini gw selalu mendapat hiburan yang mengocok perut setiap membaca Koran maupun menonton TV. Biasanya gw nonton TV hanya pada jam 9 malam (kesukaan gw sama ama SBY nonton sinetron kiamat sudah dekat) dan nonton Stasiun Ramadhan ketika sahur. Tapi praktis seminggu ini gw suka sekali menyimak berita di TV..ya itu tadi grup humor terkocak yang dikomandani SBY sukses menyuguhkan drama yg mengocok perut..hahaha

Ketika mereka memainkan drama kenaikan tunjangan DPR gw ngerasa begitu sedih atas nasib rakyat Indonesia termasuk gw tentunya. tapi beda kali ini, kelaraan gw akhirnya terobati karena gw benar benar ketawa ngakak ketika SBY mengaku terkejut ketika anggaran operasional dilingkungannya nya dinaikkan mulai tahun ini !!??

Kok gw ketawa ? Ya..iyalah.. dalam pemikiran gw yg amat sederhana, menteri yang nota bene adalah pembantu presiden tentunya mengeluarkan program maupun kebijakan yang telah disetujui presiden. Jadi sangat lucu rasanya ketika SBY mengatakan tidak tahu mengenai kenaikan anggaran operasionalnya yang lebih dari 1 trilyun itu itu..

hahahaha mana mungkin githu looohhhh…..

0 komentar: