Rapuh

Aku tertegun …setelah tak satu kalimatpun yang mampu aku wujudkan…..perasaan ini kian mendera..melumat lumat kepercayaan diriku..
Entahlah....apakah karena dosa masa lalu..hingga Tuhan pun tak berkenan membantuku….?

Percakapan sore itu kembali terngiang ngiang..bersama periku…

bayang -bayang akan selalu mengejar kalau kita menghindarinya...tapi akan hilang kalau kita memeluknya

: emang bisa meluk bayang-bayang ?

: diamlah...hening sejenak ...lalu rasakan...bayang-bayang muncul dari indrawi.. dan membias dari pikiran...

: bukankah bayang bayang hadir sebagai pertanda kehidupan masih berjalan ?

: yap benar....
: masalahnya.. beberapa orang takut pada bayang2 nya sendiri....

: memang bayang2 bukan utk ditakuti tapi dijadikan teman kala sendiri
: sayang..kadang orang suka melupakan bayang-bayang ketika kegelapan menghampirinya

: nah itu dia!!!!! apapun masalah mu..jangan ditakuti dan dijadikan sebagai tekanan.. tapi jadikan teman...pemberi peringatan....

: oohh
: hidup bagaikan mimpi ketika kesenangan begitu cepat berlalu...
: yang tersisa hanya keluh kesah
: umpatan dan cacian menyertai dengusan kesombongan
: oh dunia..

: dan sementara engkau terus berkeluh kesah...mimpi buruk pun begitu panjang...kesenangan tinggal bayangan...umpatan dan cacian membungkam kesombongan....
: jadi jangan lewatkan mimpi mu yang pendek..karena dunia cuma bukan seribu satu malam...

: aku tau..setiap detak jantungku akan membawa ku kesana
: dan aku juga mengerti setiap angin yang berhembus membisikkan kata kata itu
: tapi kaki ku enggan melangkah
: batinku menjerit ..
: berontak ingin keluar bersama sukmaku
: meninggalkan ragaku yang rapuh
: terombang ambing angan2 yang menyesatkan
: dan sisombong pun tertawa pongah

: tak perlu melangkah...karena ia ada dalam engkau

: sayang...
: aku telah meninggalkan diriku
: diriku yang kumuh..
: berlumur dosa masa lalu
: berhiaskan fatamorgana keduniawian
: aku terbang..terbang..
: mencari takdirku
: walau aku sadar
: aku tak kan mampu meraih takdir
: biarlah
: kurelakan takdir itu sendiri yang akan menguak tabirnya

: mentari bernyanyi untuk setiap hati.. jadi jangan menyepi...

Dia periku…mungkin suatu saat dia akan menjadi peri biru..
Mendampingi ragaku yang kian melemah..menyongsong takdirku yang entah dimana…..

0 komentar: